Tuesday, January 6, 2009

"CATATAN PENTING "


  • Tips - tips yang saya berikan bukanlah cara untuk menjadi kaya mendadak, Bukan program MLM, MATRIX, HYIP, program Investasi, bukan program Paid to click, Paid to surf atau semacamnya.

  • Tips kami adalah program online yang legal dan halal, tidak ada unsur penipuan dan melanngar hukum.

  • Tips ini bukanlah terjemahan dari program lain (baik dalam/luar negeri), Tapi berupa tips mengikuti program online yang sudah saya coba sendiri dan terbukti menghasilkan serta berdasarkan pengalaman pribadi. Tips ini berguna untuk membangun sumber income sendiri dari internet dengan cara yang sederhana dan bisa diterapkan kapanpun serta bisa dimiliki untuk selamanya tanpa perlu keahlian khusus, tanpa perlu mengeluarkan biaya yang besar .

  • Bagi anda yang sudah berpengalaman di bisnis online dan memiliki website, Tips ini akan menunjukkan sebuah cara yang sederhana bagaimana membuat website anda bekerja secara otomatis dan bagaimana membuat website anda bisa bernilai "Ribuan Dollar".

  • Pada dasarnya program-program ini tidak terbatas pada program yang memakai paypal saja, tapi juga bisa di terapkan dengan alat pembayaran selain paypal seperti: Liberty reserve, Cek, Transfer bank dll. Contoh pendapatan di atas saya fokuskan dari perolehan lewat paypal saja dan belum termasuk pendapatan via cek dll.

  • Tips-Tips di web ini bisa dimanfaatkan untuk selamanya, bukan tips yang berlaku sekejap 1-2 bulan saja. Saya juga akan terus update dan tambahkan info-info terbaru yang saya miliki.

No comments:

Post a Comment